Home » French Open 2023: Libas Kenta Nishimoto, Jojo Terus Melaju

French Open 2023: Libas Kenta Nishimoto, Jojo Terus Melaju

by Ale Luna
1 minutes read
French Open 2023: Libas Kenta Nishimoto, Jojo Terus Melaju/PBSI

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memastikan lajunya ke babak kedua turnamen French Open 2023 setelah mengalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto.

Pria yang akrab disapa Jojo ini menang dua game langsung, 21-11, 21-19 saat melawan Kenta.

“Puji Tuhan, pasti senang karena hari ini benar-benar bisa menikmati pertandingan tanpa ada pikiran yang mengganggu. Itu jauh lebih berarti dari kemenangan tadi sebenarnya. Tapi bersyukur juga dikasih kemenangan dan semoga makin baik di pertandingan selanjutnya,” kata Jojo kepada Tim Humas PBSI, dilansir laman www.pbdjarum.org, Rabu (25/10).

Laga kali ini merupakan pertemuan ke tujuh belas Jojo dengan pemain Jepang berperingkat 13 dunia. Posisi head to head sebelumnya yang masih sama kuat 8-8 menandakan kedua pemain ini sama-sama memiliki kemampuan yang berimbang. Hanya saja kali ini Jojo bisa bermain lepas dan menikmati pertandingan hingga kemampuannya bisa ia tampilkan.

Baca Juga  Berhasil Tahan Imbang Ekuador 1-1, Jokowi dan Erick Thohir Apresiasi Timnas Indonesia

“Dibanding pertemuan sebelumnya di final Hong Kong Open 2023, saya lebih berinisiatif menyerang, lebih agresif dan bagaimana caranya untuk selalu menekan dia. Di game kedua setelah tertinggal 16-19 saya merasa memang dia lebih agresif tapi saya tidak mau lengah, saya coba kembali untuk mengambil kontrol permainan,” ujar Jojo.

Jojo akan bersua pemain asal China Taipei, Lin Chun Yi di babak kedua nanti.

Sementara itu, pemain putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kembali harus mengakui ketangguhan pebulutangkis India, Shindhu Pusarla Venkata. Gregoria kalah 21-12, 18-21, 15-21.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

 

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life