Home » French Open 2023: Ginting Menang Rubber Game di Babak Awal

French Open 2023: Ginting Menang Rubber Game di Babak Awal

by Ale Luna
1 minutes read
French Open 2023: Ginting Menang Rubber Game di Babak Awal/PBSI

ESENSI.TV - RENNES

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus berjuang keras memenangkan pertandingan di babak awal turnamen BWF World Tour Super 750, French Open 2023. 

Pria yang akrab disapa Ginting ini bertanding tiga game saat melawan wakil Denmark, Magnus Johannesen. Ginting yang merupakan unggulan kedua ini menang dengan skor 21-14, 16-21, 21-8 dalam waktu 51 menit.

Ginting mengaku sempat lengah ketika bermain di game kedua, sehingga bisa kecolongan poin. Namun, pada game ketiga ia mampu bangkit.

“Dari awal sebenarnya sudah menekan, sudah strategi dan rancangan sudah berjalan dengan baik sampai di game kedua setelah interval. Hanya setelah itu, saya lengah dan terbawa ke pola permainan lawan yang mempercepat tempo. Itu membuat lawan bangkit dan cukup nyaman,” kata Ginting kepada Tim Humas PBSI, dilansir laman www.pbdjarum.org, Kamis (26/10).

Baca Juga  Daihatsu Indonesia Masters 2023: Leo/Daniel Tantang Seniornya di Babak 16 Besar

“Di game ketiga saya coba membalikkan lagi apa yang sudah saya mainkan di awal. Dari temponya, dari pola permainannya, tidak kalah cepat juga. Fokus sebisa mungkin terus menekan. Di game ketiga ini pun saya menyikapinya dengan banyak setiap poin atau sebelum servis coba untuk loncat-loncat atau teriak-teriak biar tidak lengah lagi,” sambung dia.

Di babak kedua yang berlangsung hari ini, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan pemain Prancis, Toma Junior Popov.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life