Home » French Open 2023: Tampil Meyakinkan, Bagas/Fikri ke Perempat Final

French Open 2023: Tampil Meyakinkan, Bagas/Fikri ke Perempat Final

by Ale Luna
1 minutes read
French Open 2023: Tampil Meyakinkan, Bagas/Fikri ke Perempat Final/PBSI

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melaju ke babak perempat final turnamen BWF World Tour Super 750, French Open 2023. 

Bagas/Fikri tampil sangat meyakinkan saat mengalahkan ganda unggulan keenam dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam dua set langsung, 21-14, 23-21.

Muhammad Shohibul Fikri mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa kembali tampil melawan Hoki/Kobayashi untuk kesekian kalinya.

“Permainan tadi kami cukup mendominasi dari awal sampai akhir hanya memang di gim kedua akhir mereka sempat mengubah pola dengan banyak mengangkat bola, menjauhkan dari jangkauan kami, itu lumayan menguras stamina. Itu yang membuat kami agak kendur. Beruntung kami masih bisa melewati situasi kritis itu,” kata Fikri kepada Tim Humas PBSI, dilansir laman www.pbsi.id, Jumat (27/10).

Baca Juga  Denmark Open 2023: Langkah Ginting Terhenti di Perempat Final

“Kami memang harus mengontrol permainan depan, harus pegang banget depannya kalau mau menang melawan mereka. Tadi baik saya maupun Bagas berhasil menguasai itu,” tambah dia.

Sementara itu, Bagas Maulana mengatakan bahwa kunci kemenangan kali ini lantaran tampil sangat percaya diri bersama Fikri.

“Kami percaya diri saja dengan kemampuan kami sebagai pasangan, komunikasi juga dijaga. Itu membuat bisa lebih tenang di saat setting poin tadi,” ujar Bagas.

Adapun pasangan ganda lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus takluk di tangan ganda China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu dalam dua set, 14-21, 8-21.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life