Home » Golkar se-Jawa Barat Dukung Airlangga Hartarto Jadi Cawapres Dampingi Prabowo

Golkar se-Jawa Barat Dukung Airlangga Hartarto Jadi Cawapres Dampingi Prabowo

by Erna Sari Ulina Girsang
1 minutes read
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily memberikan sambutan dalam acara Golkar Bersholawat DPP Partai Golkar bersama DPD Partai Golkar Jawa Barat, di Lapangan Panahan, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/10/2023). Foto: golkar.indonesia

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily mendorong dan mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi wakil presiden Prabowo Subianto.

Ace Hasan mengatakan hal ini merupakan hasil rapat dengan DPD Partai Golkar se-Jawa Barat yang terdiri dari 27 kabupaten dan kota.

Dia  menambahkan DPD Partai Golkar se-Jawa Barat juga siap memenangkan Prabowo-Airlangga pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Keputusan hasil rapat dengan DPD Partai Golkar se-Jawa Barat, sebanyak 27 kabupaten kota, yang menyatakan mendorong dan mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, menjadi wakil presiden Prabowo Subianto, serta siap memenangkan Prabowo-Airlangga pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang,” jelasnya, dalam acara Golkar Bersholawat DPP Partai Golkar bersama DPD Partai Golkar Jawa Barat, di Lapangan Panahan, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/10/2023).

Tiga Ketua Dewan Golkar

Sebelumnya, tiga Ketua Dewan Golkar mendukung penuh langkah-langkah dan strategi politik yang telah disiapkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran pengurus partai untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga  Golkar Media Awards 2023, Penghargaan Bagi Kader yang Paling Populer di Medsos

Dukungan ini disampaikan dalam pertemuan silaturahmi sekaligus makan malam, di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023).

Tiga Ketua Dewan yang menghadiri acara itu adalah Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie. Kemudian, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

Pertemuan itu dihadiri oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal DPP Golkar Lodewijk F Paulus.

“Para Ketua Dewan menegaskan, mendukung penuh langkah-langkah dan strategi politik yang telah disiapkan oleh Ketum Partai Golkar Airlangga beserta jajaran pengurus Partai Golkar untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang,” dalam keterangan resmi Golkar dalam akun IG golkar.indonesia, Kamis (3/7/2023).

Dalam pertemuan ini, para para senior Partai Golkar juga menyatakan menolak wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Para Ketua Dewan solid mendukung Ketum Partai Golkar Airlangga menyelesaikan periodesasi kepemimpinannya  hingga 2024.

Mereka juga menyatakan mendukung penuh sikap dan strategi pada Pilpres 2024 mendatang.

Email: ernasariulinagirsang@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H. Napitupulu

#beritaviral
#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life