Home » Libur Panjang Waisak, KAI Wisata Beri Promo Ameizing Trip dan Shower and Locker

Libur Panjang Waisak, KAI Wisata Beri Promo Ameizing Trip dan Shower and Locker

by Nazarudin
1 minutes read
kai wisata

PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) memberikan promo pada libur Hari Raya Waisak yang dirangkai dengan cuti bersama dan libur akhir pekan ini, dari Rabu, 22 Mei 2024 sampai Minggu, 26 Mei 2024.

Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy mengatakan, KAI Wisata memberikan promo khusus untuk untuk Ameizing Trip Kereta Wisata dan Shower and Locker Stasiun Pasar Senen dalam rangka soft opening selama persediaan masih ada pada Bulan Mei ini.

“KAI Wisata berikan promo menarik untuk para pelanggan setia pada libur panjang Waisak sebagai bagian memeriahkan rangkaian libur panjang kali ini,” ungkapnya dalam siaran pers.

Dia menjelaskan, Ameizing Trip ini diberikan spesial untuk pelanggan yang melakukan perjalanan FIT (Free Independent Traveller) mulai dari harga Rp 400.000,00 sudah dapat menikmati perjalanan mewah dengan Kereta Wisata.

Baca Juga  Libur Nataru, BPH Migas Pastikan Pasokan BBM Wilayah Lampung Aman

Tidak hanya Kereta Wisata, Shower and Locker juga diberikan kepada pelanggan setia KAI Wisata hanya dengan membayar mulai dari Rp 40.000,00 sudah dapat menggunakan fasilitas ini di Stasiun Pasar Senen.

Hendy Helmy juga mengungkapkan, dengan adanya promo menarik ini untuk pelanggan setia, diharapkan KAI Wisata terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya.

Pelanggan setia KAI Wisata dihimbau agar selalu menaati peraturan yang ada di Stasiun khususnya pada penumpang Kereta Wisata dan pelanggan yang menggunakan fasilitas KAI Wisata pada libur panjang Waisak ini.

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life