Home » Padat! Prabowo Gibran Gelar Kampanye Akbar di GBK

Padat! Prabowo Gibran Gelar Kampanye Akbar di GBK

by fara dama
1 minutes read
Kampanye Akbar Prabowo - Gibran (GBK)

ESENSI.TV - JAKARTA

Prabowo-Gibran menggelar kampanye akbar pada Sabtu, 10 Februari, 2024. Kampanye ini merupakan kampanye pamungkas. Pendukung pasangan nomor urut dua, Prabowo-Gibran padati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Diperkirakan pendukung yang memadati area GBK berjumlah 300.000 orang per pukul 11.50 WIB. Semakin siang jumlah pendukung semakin banyak memenuhi area GBK. Sepanjang perjalanan kawasan Senayan sudah macet dari pukul 09.00 WIB.

Antusiasme pendukung Prabowo Gibran terlihat dari jumlahnya yang berbondong bondong dan datang dari pagi. Pengamanan dan pengawasan sudah diperketat sejak pagi hari, agar pendukung yang datang tetap tertib.

Partisipan tambah ramai lantaran gelaran ini dipadati artis, musisi, pejabat, dan politikus. Sebut saja Rafi Ahmad, Desta, Ridwan Kamil, Dewa 19, Al El Dul.

Baca Juga  Hadir dalam Hologram AI , Prabowo-Gibran Apresiasi Pemecahan Rekor MURI

Antusiasme Pendukung Prabowo Gibran

Antusias pendukung paslon dua juga membuat pintu stadion khusus tamu VIP terbuka. Partisipan yang diluar stadion berusaha memaksa masuk ke dalam stadion yang sudah penuh. Hal ini membuat petugas keamanan sempat kewalahan.

Beruntungnya sampai saat ini belum ada korban jiwa dan terpantau masih tertib.

Kampanye ini menjadi yang terakhir, lantaran tanggal 11 sampai 13 merupakan hari tenang. Pencabutan atribut kampanye juga sudah mulai dilakukan nanti malam.

 

Editor: Dimas Adi Putra/Addinda Zen

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life