Home » Pemain Argentina: FIFA Match Day Melawan Indonesia Penting Bagi Kami 

Pemain Argentina: FIFA Match Day Melawan Indonesia Penting Bagi Kami 

by Achmat
1 minutes read
Indonesia VS Argentina

ESENSI.TV - JAKARTA

Gelandang Tim Nasional (Timnas) Argentina Alexis Mac Allister memastikan laga uji coba melawan Indonesia di FIFA Match Day pada Juni 2023 sangat penting bagi Timnas Argentina.

“Saya pikir, laga di FIFA Match Day melawan Australia tanggal 15 Juni dan Indonesia empat hari kemudian akan menjadi sangat penting bagi kami,” ujar Mac Allister pada Senin (5/6/2023), seperti dilansir dari Suara.com

Allister mengatakan, pertandingan melawan Australia dan Indonesia akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk menilai kesolidan timnas Argentina hingga detail terkecil yang diharapkan oleh sang pelatih.

Bantah Komentar Miring Malaysia

Sebagaimana diketahui, dunia sepakbola internasional khususnya regional Asia Tenggara menjadi heboh pasca pengumuman kedatangan Timnas Argentina untuk laga uji coba melawan Indonesia di FIFA Match Day bulan Juni mendatang.

Sepakbola Malaysia tepatnya seakan tak rela jika PSSI berhasil mendatangkan tim kelas dunia untuk beruji coba melawan Timnas Indonesia.

Karena itu, media-media olah raga di kawasan Asia Tenggara bahkan federasi sepak bola negara tetangga memberikan komentar miring mengenai hal tersebut.

Baca Juga  Indonesia Raih Runner Up di Asia Junior Sports Exchange Games 2023 Tokyo

Bahkan disadur dari laman suara.com, Datuk Hamidin Amin selaku ketua Federasi Sepak Bola Malaysia atau FAM memberikan pernyataan bahwa Argentina mau bertanding melawan Indonesia karena memburu popularitas di regional Asia Tenggara, khususnya di Indonesia

Namun melalui laman infobae.com, Allister membantah segala komentar miring dari kubu Malaysia. Dengan tegas itu menyatakan bahwa laga melawan Indonesia merupakan sebuah hal yang penting.

Seperti biasanya, pernyataan miring kubu Malaysia itu tentu saja menyulut beragam reaksi dari para pencinta sepak bola nasional, terutama warganet Indonesia.

Banyak dari mereka yang menuding Malaysia dan FAM merasa iri dengan kesuksesan Indonesia mendatangkan tim hebat Argentina.

Bagi kamu pecinta sepakbola, yuks kita tunggu laga Timnas Argentina melawan Timnas pada 19 Juni 2023 mendatang, sekaligus kita buktikan betapa irinya Malaysia dengan laga hebat itu.

Yang setuju, ditunggu komentarmu…

 

Editor: Raja H. Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life