Home » Warung Mi Ayam di Kwitang Terbakar

Warung Mi Ayam di Kwitang Terbakar

by Lyta Permatasari
1 minutes read
Foto kebakaran

ESENSI.TV -

Sebuah bangunan yang dijadikan warung kopi dan mi ayam di Jalan Kramat II, RT 02 RW 09, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, terbakar pada Senin (5/6/2023) pagi. Kebakaran menyebabkan kemacetan lalu lintas di wilayah Kramat-Senen hingga mencapai Jalan Salemba, Jakarta Pusat. Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal mengatakan kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.52 WIB tersebut berasal dari selang kompor gas yang terbakar.

13 Mobil Pemadam Dikerahkan

“Toko warkop mi ayam terbakar akibat selang kompor gas yang terbakar. Saat ini sudah padam,” kata Asril saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin. Asril mengatakan pemadaman baru selesai sekitar pukul 10.00 WIB dengan pengerahan sebanyak 13 unit mobil damkar pendukung dan 65 personel. Berdasarkan laporan awal yang diterima, seorang pegawai berusia 29 tahun mengalami luka bakar akibat kejadian tersebut.

Baca Juga  Bangun Nasionalisme, KBRI Manila Gelar Kick Off HUT RI ke-78

Kerugian

Adapun luas area terbakar pada bangunan umum perdagangan tersebut mencapai 152 meter persegi yang terdiri dari dua lantai. Area warkop yang terbakar seluas 32 meter persegi dan bangunan lantai dua seluas 120 meter persegi. Petugas menaksir kerugian akibat kebakaran ini setidaknya mencapai Rp 380 juta. Sementara itu, akibat kebakaran situasi jalan dan lalu lintas di Jalan Kramat Raya sempat tersendat karena proses pemadaman api.

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life