Home » Airlangga Hartarto dan Cak Imin Bahas Kelanjutan Koalisi Inti Menuju Koalisi Besar

Airlangga Hartarto dan Cak Imin Bahas Kelanjutan Koalisi Inti Menuju Koalisi Besar

by Erna Sari Ulina Girsang
2 minutes read

ESENSI.TV - JAKARTA

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Cak Imin (Muhaimin Iskandar), Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kembali bertemu di Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Dalam akun IG resmi Partai Golkar,  golkar.indonesia, Airlangga Hartarto mengatakan pertemuan itu membahas lanjutan Koalisi Inti menuju Koalisi Besar (Kebangsaan).

“Menerima silaturahmi Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, diskusi pagi membahas lanjutan Koalisi Inti menuju Koalisi Besar (Kebangsaan),” jelasnya.

Dia mengatakan pertemuan itu juga mendiskusikan berbagai topik, terutama sinergi antara Partai Golkar dan PKB dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kedua pemimpin partai itu juga membahas sejumlah agenda politik kebangsaan menjelang Pemilu tahun depan.

“Berbagai hal didiskusikan dalam kesempatan tersebut, utamanya terkait sinergi Golkar dan PKB dalam agenda-agenda politik kebangsaan menjelang Pemilu 2024 mendatang,” lanjutnya.

Di akun IG pribadinya, airlanggahartarto_official, Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto juga memposting foto pertemuannya dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Airlangga meyakini pertemuan itu akan membawa sesuatu yang baik bagi Indonesia, seperti kebahagiaan dan berkah.

Baca Juga  Seirama Dengan JK, Airlangga Hartarto Akui Tak Ada Opsi Dukung Anies Baswedan

“Tadi pagi, silaturahmi lanjutan membahas Koalisi Inti bersama Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar @cakiminow. Jaket kuning Golkar dan jaket hijau PKB insya Allah membawa Indonesia semakin cerah, sumringah dan berkah, aamiin YRA,” tulisnya.

Tukar Jaket Golkar dan PKB

Hal yang sama dilakukan oleh Cak Imin. Di laman IG resminya, cakiminow, dia mengatakan dirinya sangat merasa terhormat mendapatkan jaket kuning Golkar dari Airlangga.

Dia mengatakan akan mengganti jaket tersebut dengan jaket hijau PKB.

“Silaturrahmi dengan Ketum Golkar @airlanggahartarto_official diberi penghormatan jaket kuning Golkar, nanti saya akan ganti dengan jaket hijau PKB,” unggah Cak Imin.

Dalam pertemuan itu, tidak terlihat para elit masing-masing partai yang mendampingi Cak Imin dan Airlangga Hartarto.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Cak Imin (Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar), di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5/2023) siang.

Kedua kedua umum partai politik ini membawa rombongannya dari elit partai masing-masing dalam pertemuan itu.*

Email: ernasariulinagirsang@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang

#beritaterkini
#beritaviral

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life