Home » Diant Ramaj Diperebutkan MU, Arsenal dan Chealsea

Diant Ramaj Diperebutkan MU, Arsenal dan Chealsea

by fara dama
1 minutes read
Diant Ramaj

ESENSI.TV - JAKARTA

Kiper muda Ajax asal Jerman yang berusia 22 tahun, Diant Ramaj akan diperebutkan tiga klub Liga Inggris. Antara lain Manchester United, Arsenal dan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2024.

Ketiga klub besar liga Inggris tersebut dikabarkan siap bersaing untuk menarik Diant Ramaj kedalam skuad timnya. Meskipun ketiga klub tersebut baru saja menarik kiper baru pada musim panas 2023.

Penarikan Ramaj pada Manchester United terlihat sedikit sulit melihat MU yang menarik kiper Andre Onana dengan bayaran yang cukup tinggi. Begitupun dengan Chelsea yang memiliki kiper cadangan Djordje Petrovic yang dapat tampil baik ketika menggantikan Robert Sanchez.

Peluang besar dimiliki Arsenal dalam mendapatkan Ramaj dalam transfer musim panas tahun ini. Terlebih lagi, Diant Ramaj dikabarkan lebih ingin berpindah ke London Utara, dimana Arsenal atau Tottenham Hotspur mungkin menjadi pilihan yang akan dipilih Ramaj.

Baca Juga  Indonesia Menang di Pertandingan Perdana Kontra Kamboja

Kontrak dengan Klub

Kiper muda asal Jerman, Diant Ramaj sendiri baru bergabung bersama Ajax pada musim panas tahun lalu setelah di tarik dari Eintracht Frankfurt dengan kontrak hingga tahun 2028.

Meskipun pada musim ini penampilan tim Ajax dapat dibilang kurang kuat, tapi meski begitu penampilan Ramaj sebagai kiper muda Ajax dapat dikatakan menjanjikan. Melihat adanya potensi pada kiper muda ini membuat beberapa klub tertarik untuk menarik Ramaj dalam tim.

Editor: Raja Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life