Home » Jonatan Christie Kandas di Denmark Open 2023

Jonatan Christie Kandas di Denmark Open 2023

by Ale Luna
1 minutes read
Jonatan Christie Kandas di Denmark Open 2023/PBSI

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus angkat koper lebih dulu di ajang BWF Super 750, Denmark Open 2023. Jojo -sapaan akrab Jonatan- takluk di tangan wakil China Taipei, Chou Tien Chen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Jonatan Christie kalah dalam dua set langsung, 17-21, 12-21.

Jojo mengakui bahwa pertandingan melawan Chou Tien Chen bukan sebuah hal yang mudah, terlepas dari dirinya yang bermain tidak maksimal.

“Tidak mudah untuk melewati momen-momen seperti ini. Jujur memang saya harus membenahi banyak sekali sisi, teknis maupun non teknis,” kata Jojo kepada Tim Humas PBSI, dilansir laman www.pbsi.id, Kamis (19/10).

Selain itu, Jojo juga banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang menguntungkan pihak lawan. Sementara di sisi lain, permainan Chou Tien Chen juga tidak banyak berubah.

Baca Juga  Mau Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2030, Dubes Arab Saudi Minta Dukungan Indonesia

“Tadi banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan kurang tenang. Sepertinya tidak ada yang terlalu berubah signifikan dari permainan Chou (Tien Chen), hanya dia seperti bisa membaca dan mengantisipasi pukulan-pukulan saya jadi beberapa kali dapat serangan yang sangat mudah,” ujar Jojo.

Ke depan, Jojo juga bertekad untuk memperbaiki performa pertandingannya. Terutama setelah gagal di beberapa turnamen dalam tiga bulan terakhir, termasuk Asian Games 2022 pekan lalu.

“Saya pasti mau berusaha bangkit, secepatnya,” kata Jojo.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life