Home » Tinggal Lima Hari Lagi, Polri Siap Amankan Pemilu 2024

Tinggal Lima Hari Lagi, Polri Siap Amankan Pemilu 2024

by Junita Ariani
1 minutes read
Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol. Hary Sudjiwanto mengecek kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan dalam pengamanan Pemilu yang digelar lima hari lagi, 14 Februari 2024.

ESENSI.TV - JAKARTA

Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol. Hary Sudjiwanto menegaskan Polri siap mengamankan Pemilu 2024 yang tinggal lima hari lagi, yakni 14 Februari 2024.

“Kalau melihat dari kesiapan, saya optimis Polda Metro Jaya akan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang dilayani. Demikian juga peralatan yang tadi kami cek semuanya pada kondisi prima. Siap digunakan untuk membantu anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ungkanya.

Hal itu dikatakannya saat memipin gelar pasukan di wilayah Polda Metro Jaya, di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Kamis (8/2/2024).

Hary berpesan kepada peserta apel agar selalu semangat dan bekerja dengan sungguh-sungguh. Tunjukkan kebanggaan bahwa Sabhara adalah fungsi yang besar dan merupakan salah satu fungsi utama Kepolisian. Memiliki banyak Almatsus yang canggih untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Baca Juga  Polri Tambah Jabatan Perwira Tinggi untuk Polwan

Hary mengecek kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan dalam pengamanan Pemilu yang digelar lima hari lagi. Tepatnya Rabu, 14 Februari 2024.

Ia memastikan, semuanya telah siap. Kesiapan personel juga terlihat dari Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas Banops). Seperti tim kesehatan, informasi teknologi (IT) dan lain sebagainya.

“Semua sudah siap. Saya yakin semua nanti akan berjalan baik dan bisa memberikan rasa aman dan kelancaran dalam kegiatan Pemilu,” pungkasnya.

Apel gelar pasukan ini turut dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri.

Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri , Dirpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri, , ketua KPU DKI Jakarta, Ketua Bawaslu DKI Jakarta dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya. *

#beritaviral
#beritaterkini

Email : junitaariani@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life