Home » Kongres Hikmahbudhi ke XII Digelar 27-31 Maret 2024

Kongres Hikmahbudhi ke XII Digelar 27-31 Maret 2024

by Junita Ariani
1 minutes read
Ketua Umum Hikmahbudhi, Wiryawan saat beraudiensi dengan Menpora di Lantai 10 Kemenpora, Jakarta, Selasa (6/2/2024) siang.

ESENSI.TV - JAKARTA

Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudhi) melaporkan agenda Kongres Hikmahbudhi ke XII kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Hikmahbudhi, Wiryawan saat beraudiensi dengan Menpora di Lantai 10 Kemenpora, Jakarta, Selasa (6/2/2024) siang.

Menurut Wiryawan Kongres Hikmahbudhi ke XII akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 27-31 Maret 2024.

“Kedatangan kami bertujuan untuk mengundang Mas Menpora hadir di Kongres ke XII Hikmahbudhi. Dan kami juga terima kasih atas dukungan Mas Menpora. Kongres ini akan menjadi ajang permusyawaratan serta ajang penentuan kepemimpinan periode 2024-2026,” ucap Wiryawan.

Ia juga menyampaikan Hikmahbudhi sebagai organisasi mahasiswa yang berbasis kaderisasi mampu berkontribusi kepada umat dan negara. Serta melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan yang tangguh dan mampu beradaptasi dengan zaman.

Baca Juga  Mikha Tambayong Jabat Tenaga Ahli Menpora Bidang Komunikasi Publik

Dalam kesempatan itu, Menpora Dito merespons baik kedatangan pengurus Hikmahbudhi. Ia mendukung Kongres Hikmahbudhi tersebut.

“Tentu kita sangat dukung kongres ini. Hikmahbudhi sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan tentu punya peranan penting ditengah-tengah pembangunan bangsa,” sebut Menpora Dito.

Hadir mendampingi Menpora, yakni Asdep Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan Kemenpora Amar Ahmad. Stafsus Menpora Bidang Kelembagaan dan Potensi Kepemudaan Venno Tetelepta.

Stafsus Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono, dan Stafsus Menpora Bidang Percepatan Inovasi Pemuda dan Olahraga Hasintya Saraswati. *

#beritaviral
#beritaterkini

Email : junitaariani@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

 

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life