Home » Puncak Kampanye Pilpres, Anies: Kumpul Akbar di JIS Gelorakan Semangat Perubahan

Puncak Kampanye Pilpres, Anies: Kumpul Akbar di JIS Gelorakan Semangat Perubahan

by Erna Sari Ulina Girsang
1 minutes read
Capres dan cawapres 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Kumpul Akbar, di JIS, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Foto: FB Anies Baswedan.

ESENSI.TV - JAKARTA

Capres dan cawapres 2024 nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar beserta para pendukungnya menggelar Kumpul Akbar, di JIS, Jakarta, Sabtu (10/2/2024), sebagai puncak kampenye Pilpres 2024.

Kampanye akbar Anies-Muhaimin memilih judul “Bersatu Berani Berubah”.

Anies Baswedan mengatakan pihaknya pernah bermimpi untuk bisa memenuhi JIS dengan ribuan massa dan hari ini mimpi itu terwujud.

“Ribuan massa hadir dengan gelora semangat perubahan, yang datang dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bismillah,” jelasnya, seperti dilansir dari laman FB Anies Baswedan.

“Semangat ini membuat kami optimis, bahwa perubahan itu semakin dekat. Perubahan yang bisa memberikan keadilan, kesetaraan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Perubahan yang membesarkan yang kecil, tanpa mengecilkan yang besar”.

Baca Juga  Puncak Kampanye Pilpres di Solo dan Semarang, Ganjar-Mahfud Ajak Rakyat Jaga Demokrasi

“Teman-teman, mari kita bawa semangat ini sampai ke bilik TPS tanggal 14 Februari 2024!,” sambungnya.

Dalam pidatonya, di acara tersebut, Anies mengatakan bahwa pasangan Anies-Muhaimin berasal dari partai yang tidak bermasalah, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem, serta satu partai pendukung, yaitu Partai Umat.

Lebih jauh, dia mengatakan antusiasme para simpatisan yang memadati JIS tak bisa digambarkan dengan kata-kata, tetapi dia meyakini tidak ada hati yang tidak bergetar melihat lautan manusia di area tersebut.

Anies juga mengatakan para pendukungnya datang dengan sukarela, bukan di bayar, dan tidak dalam keadaan terpaksa.

Email: ernasariulinagirsang@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life