Home » Pelaku Begal yang Seret Wanita, Bukan Kali Pertamanya

Pelaku Begal yang Seret Wanita, Bukan Kali Pertamanya

by fara dama
1 minutes read
Ilustrasi Kejahatan

ESENSI.TV - JAKARTA

Pelaku begal yang ramai menjadi perbincangan masyarakat sosial media. Lantaran melancarkan aksinya dengan menyeret wanita korban begal sampai 100 meter.

Aksi perampok motor itu viral melalui dalam unggahan di sosial media Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam video itu, diduga korban seorang wanita terseret motor di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kawanan begal ini rupanya sudah beraksi belasan kali di Cikarang Barat, Bekasi.

Wanita bernama Indah Agustiani (26) terseret dari morot hingga 100 meter. Pelaku yang bernama Sandra dan Agus diketahui kerap melakukan pencurian motor di wilayah tersebut.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Komisaris Polisi Gurnald Patiran.

“Selain peristiwa tersebut di atas, Sandra dan Agus sudah belasan kali melakukan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat,” kata Kapolsek Cikarang Barat, dikutip dari viva.co.id.

Baca Juga  Setahun Tragedi Kanjuruhan, Menpora Sampaikan Doa untuk Para Korban

Penangkapan Begal

Kawanan begal ini diringkus polisi di dua tempat yang berbeda. Pelaku bernama Sandra diciduk di wilayah Indramayu. Lalu, tersangka Agus ditangkap di sebuah warung kopi kawasan Jatiasih, Kota Bekasi.

Saat ini mereka sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Mereka dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

Korban Luka

 Peristiwa yang terjadi di Jalan Underpass Cibitung, Kabupaten Bekasi, membuat korban yang berusaha menghadang terseret sejauh 100 meter. Akibatnya korban mengalami luka yang sukup serius di tubuhya.

Akibat ulah pelaku kejahatan yang  gaspol dengan kecepatan motor curiannya, korban langsung usai menjalani perawatan di rumah sakit.

“Mohon waktu dalam proses penyelidikan. Korban masih di UGD RS Medika,” ujar Gurnald kepada wartawan, Selasa 27 Februari 2024.

Editor: Raja Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life